Hadiah si Gadis Kecil



Seorang perempuan tua verjalan disuatu pekarangan, ia bertemu seorang gadis kecil. Gadis kecil tersebut duduk dibawah pohon sambil membawa sebuah kotak hadiah yang telah terbuka. Gadis kecil itu tampak murung. 

"Bukankah itu hadiah yang indah", sapa si perempuan tua.

*gadis kecil tak membalas*

Perempuan tua itu bertanya, "Ada apa gadis kecil? mengapa engkau murung?". 

Gadis kecil melihat perempuan tua itu, ia diam tampak enggan untuk berbicara.

"Hei, tidak apa. Kau bisa menceritakannya padaku", lanjut di perempuan tua.

Gadis kecil itu menunduk sambil menghela nafasnya, kemudian ia berkata "Aku berada diposisi yang aku mau, hadiah ini adalah yang aku mau." *gadis kecil kembali diam

"Lalu apa masalahnya gadis kecil?", lanjut si perempuan tua.

*Gadis kecil tertunduk* sambil membalas, "Terkadang hadiah ini membuatku sedih, merasa jauh dari diriku, membuat diriku seperti kecil dan tak berguna. Aku hanya tidak tahu apakah hadiah ini yang benar-benar aku butuhkan."


Unknown

No comments:

Post a Comment